SMA Negeri 1 Cilacap Berbagi di Saat Pandemic Covid 19

Sudah lebih dari sebulan semenjak RI mengumumkan 2 pasien pertama yang positif COVID-19. Hari ini angka itu sudah melesat hingga 2.491 pasien positif.

Pemerintah pun telah menetapkan anjuran untuk Sosial Distancing atau sekarang dikenal Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 yang penularan bersifat masif, terhitung mulai dari 16 Maret 2020.

Bpk Kepala Sekolah Menyerahkan Bantuan Sembako

Tidak dapat dipungkiri bahwa keadaan tersebut berdampak besar terhadap masyarakat ekonomi lemah, terlebih kepada mereka yang bekerja harian.

SMA Negeri 1 Cilacap (@sman1cilacap) sebagai bagian dari masyarakat melalui Penggalangan Donasi dari Guru dan Karyawan berusaha turut berpartisipasi #gotongroyong dengan menyalurkan paket-paket sembako untuk orang tua murid yang tidak mampu serta untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut pagi ini diawali oleh Bapak Kepala Sekolah kami (Bapak Amin, S.Pd.M.Pd.) yang menyerahkah bantuan kepada seorang warga sekitar yang berprofesi sebagai petugas kebersihan. Dan dilanjutkan oleh tim yang kemudian menyalurkan langsung ke pada target. Dengan setulus hati kami berbagi, semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka.

Besar harapan kami semoga jiwa #gotongroyong ini makin membudaya sehingga kita dapat melalui ujian ini bersama dan #menanglawanCovid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir. Semoga kita dapat mengambil hikmah dan bergerak maju menjadi #lebihbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *